Minggu, 03 Mei 2015

Kenapa Teuku Wisnu Berjenggot dan Bercelana Cingkrang

Setiap manusia pasti akan mengalami perubahan dari waktu ke waktu, besar kecilnya tergantung dari tekat dan kemauan serta takdir dari Allah SWT. Setiap orang pasti mengalami resolusi diri dalam hidupnya, begitu juga dengan suami Shiren Sungkar, Teuku Wisnu yang ganteng ini.


Terlihat, di berbagai kesempatan juga dalam akun jejaring sosialnya, Pak Wisnu ini sering tampil dengan memakai celana yang "cingkrang" (bercelana di atas mata kaki) serta berjenggot tebal. Dengan penampilannya yang berubah drastis seperti ini, banyak yang memberikan komentar positif juga negatif.

Meski demikian, Pak Wisnu ternyata tetap istiqomah dalam menjalankan sunnah Rasulullah SAW. Menurut beliau, tidak mudah untuk bisa hijrah jika lingkungan sekitarnya tidak mendukung, dan hal tersebut sulit dilakukan.




Ketika semangat sudah terpatri di dalam hati, lama kelamaan akan bisa pudar kalau masih berada di lingkungan yang kurang benar. Karena itu, beliau lebih cenderung untuk mengurangi jadwal kegiatannya di dunia hiburan. Bersama-sama dengan temannya, beliau mencari dan memperdalam ilmu agama yang bisa memberikan dampak positif buatnya pula.






Berjenggot dan bercelana cingkrang menurutnya perubahan penampilan yang saat ini sebagai bentuk pengabdiannya kepada agama yang dia anut, yakni ISLAM.

Yang beliau lakukan hanyalah mengikuti sunnah Nabi Muhammad SAW saja.